Selasa, 07 Maret 2017

Diet Untuk Ginjal

Diet Untuk Ginjal penting untuk dilakukan untuk para pasien yang mengalami masalah pada ginjalnya. Jika Anda selalu merasa tegang atau cemas, tubuh Anda tetap dalam keadaan konstan gairah tinggi. Terus overproducing kortisol dan hari adrenalin setelah hari karena mungkin karena stres yang sedang berlangsung, multi-tasking, melewatkan makan, pembatasan kalori yang berlebihan, asupan karbohidrat cukup, terlalu banyak konsumsi protein, kurang tidur atau terlalu banyak kopi yang dapat menyebabkan kelelahan kelenjar adrenal . Makan makanan Anda alergi atau sensitif terhadap puts stres berlebih pada tubuh.
Diet Untuk Ginjal
Dalam keadaan ini lebih-menekankan, kelenjar adrenal Anda tidak bisa bersaing dengan stimulasi konstan dan tuntutan keterlaluan untuk adrenalin dan produksi kortisol, sehingga mereka hanya menutup. Ketika kelenjar adrenal Anda mogok, kortisol dan adrenalin tingkat menurun, yang dapat mengakibatkan banyak, atau semua, dari gejala berikut:
kelelahan kronis, lesu (kesulitan bangun di pagi hari, bahkan dengan jam tidur yang cukup)
kesulitan tidur
Kesulitan berkonsentrasi atau mengingat (kabut otak)
Depresi
Melemah kekebalan, peradangan
Perlu untuk kopi atau stimulan untuk mendapatkan pergi di pagi hari
Merasa lebih baik untuk jangka waktu singkat setelah makan
Keinginan untuk asin, lemak, dan makanan protein tinggi seperti keripik, daging dan keju
Intoleransi untuk latihan - mungkin benar-benar merasa buruk setelah itu
Menurunkan tekanan darah dan gula darah
Ringan (termasuk pusing dan pingsan) ketika bangkit dari duduk atau berbaring-down posisi
Sebuah masalah klinis umum dengan kelenjar adrenal yang kurang aktif adalah hipoglikemia, atau gula darah rendah, terutama di antara waktu makan atau saat tidur. Ketika tubuh Anda sehat, ia melepaskan hormon, seperti kortisol, untuk membantu membebaskan glukosa untuk mempertahankan fungsi otak kita, organ dan sel-sel ketika kadar gula darah menurun antara waktu makan, atau semalam saat tidur. Ketika kortisol habis, namun, kadar glukosa cenderung menjadi terlalu rendah. Pada akhirnya ini menyebabkan ringan, kegoyahan dan mudah tersinggung biasanya terkait dengan pengalaman gula darah rendah. Ini juga menjelaskan mengapa orang dengan gula darah rendah umumnya bangun pada malam hari.

Menurut Dr. Turner untuk adrenal Kelelahan atau Burnout Disebabkan oleh Stres Kronis

Menyingkirkan alergi makanan Anda
Ini adalah proses tiga minggu sederhana yang tidak melibatkan pembatasan kalori atau puasa, tapi menghilangkan semua makanan yang bisa menyebabkan peradangan atau reaksi alergi.
Manfaat termasuk energi meningkat, pencernaan yang optimal, penurunan nafsu, meningkatkan fokus dan de-kembung
makanan masalah besar adalah gula, daging sapi, roti, kopi, anggur, susu dan jagung

Menjaga gula darah yang seimbang
Sayangnya, ketika gula darah turun, banyak orang dengan kelelahan adrenal cenderung berpikir mereka perlu memperbaiki gula untuk membawa gula darah mereka kembali keseimbangan, tapi ini hanya menyediakan memperbaiki sementara yang selalu diikuti oleh kecelakaan. Kunci untuk mempertahankan gula darah stabil dan menghindari berkabur tidak nyaman yang datang dengan tertinggi dan terendah adalah pergi untuk protein, karbohidrat, lemak dan serat empat kali per hari.

Contoh Rencana Diet Sehat Kelenjar adrenal

Meal 1: 7 - 8:00 Otak dan Meningkatkan Energi
Top tempat tidur hijau campuran (Rocket dan bayam) dengan telur, keju kambing dan biji panggang, seperti labu dan wijen, dengan sedikit garam laut Celtic dan satu cangkir (maksimum) kopi organik.

Siapapun dengan kelelahan adrenal harus berbuka puasa semalam mereka dengan protein yang kaya makanan dan menghindari melewatkan sarapan, yang dapat menyebabkan lebih banyak stres dan kelelahan.


Tip: Katakan tidak karbohidrat tepung saat sarapan untuk mengontrol gula darah untuk hari dan mencegah ngidam. Hal ini juga membantu untuk meningkatkan fungsi mental dan fokus. Dan menggunakan garam laut Celtic sebagai sumber mineral alami yang membantu dengan energi, hidrasi dan keseimbangan tekanan darah.

Meal 2: 11 sampai 1 siang Gula Darah Meningkatkan
Irisan Turki, feta, stroberi dan Vidalia bawang di tempat tidur salad hijau atasnya dengan kacang pinus panggang atau biji labu.
Banyak orang dengan burnout adrenal cenderung memiliki kadar gula darah yang rendah antara waktu makan karena hormon yang membantu mereka mengatur gula darah dipercaya keluar. Anda ingin meningkatkan gula darah untuk energi, tapi tidak terlalu banyak!


Snack: 3 sampai 4 sore
Menggabungkan bubuk whey protein, mentega almond, susu almond atau air, dan suplemen serat untuk shake lezat.
Sebuah pilihan yang mengandung whey, yang membantu untuk menyeimbangkan kortisol, seperti smoothie protein, merupakan pilihan makanan ringan yang mudah yang akan membuat Anda penuh dan puas di mana saja.

Dapatkan gula darah dan kortisol balancing meningkatkan berkat teratur waktu makan dan konsistensi. Ini penting untuk membantu perbaikan stres, kelenjar adrenal membakar-out dan gula tidak seimbang. Anda juga bisa memasukkan makanan tertentu dikenal untuk meningkatkan kesehatan kelenjar adrenal.

Meal 4: 6 sampai 7 malam
Ini adalah Anda makanan yang harus berisi karbohidrat untuk meningkatkan tidur dan menyeimbangkan kortisol ke dalam malam. Karbohidrat rendah pilihan sajian terbaik adalah quinoa - mencobanya dalam kari ayam tumis!

Menjaga gula darah puncak dan seimbang untuk meningkatkan mood dan perbaikan adrenal. Kami sekarang ingin memikirkan meningkatkan hormon th.

Demikian info mengenai diet untuk ginjal, selain info tersebut diatas kami juga memiliki info produk lain yang tidak kalah pentingnya untuk kesehatan yaitu Foredi, ladyfem, Tisu Majakani, Oris Breast Cream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar